SPORT TWEETS: Hampir Terjatuh saat Mentas di Misano, Marquez Pamer Foto kepada Warganet

Marc Marquez, Pembalap Repsol Honda (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Marc Marquez, Pembalap Repsol Honda (Foto: Laman Resmi MotoGP)

MISANO – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mendapatkan hasil memuaskan kala melakoni balapan di Sirkuit Misano, San Marino, dalam lanjutan MotoGP 2017. Pasalnya, pembalap 24 tahun keluar sebagai yang tercepat pada balapan tersebut.

Kendati demikian, patut digarisbawahi bahwa Marquez hampir mengalami kecelakaan pada balapan tersebut. Lantaran kondisi aspal yang basah terkena hujan, Marquez sempat hampir kehilangan kendali dan terjatuh dari sang kuda besi.

Beruntung, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mampu menyeimbangkan diri dan tetap dapat melanjutkan balapan. Kejadian tersebut pun terekam kamera dan kini Marquez mengunggahnya di akun Twitter pribadinya @marcmarquez93.

Marquez juga melengkapi posting-annya tersebut dengan cuitan, “Mhhhh…. #limit #slide” serta emoji wajah berpikir. Mungkin saja Marquez sedang berpikir apakah itu sudah batasnya.

Pasalnya, kecelakaan memang menjadi sahabat akrab Marquez kala dirinya menjalani rangkaian acara dalam GP San Marino. Ketika melakukan sesi latihan bebas, Marquez mengalami kecelakaan, begitupun ketika pemanasan sesaat sebelum balapan.

Bahkan, rekan satu tim Dani Pedrosa itu tidak memungkiri bahwa dirinya khawatir akan terjatuh saat melintas di Sirkuit Misano. Hal itu dikarenakan, sebelum balapan MotoGP dimulai, terjadi kecelakaan dalam balapan di kelas Moto2 dan Moto3. Namun begitu, nyatanya Marquez mampu menjalani balapan dengan apik, dan justru tampil sebagai pemenang.

(fmh)