SPORT TIME: Sebelum Van der Mark Terpilih, 3 Pembalap Ini Digadang-gadang Gantikan Valentino Rossi di Aragon, Nomor 1 Paling Potensial

Michael van der Mark (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Michael van der Mark (Foto: Laman Resmi MotoGP)

BEBERAPA waktu lalu, pembalap kawakan Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan saat berlatih Motocross. Akibat kejadian tersebut, pembalap berjuluk The Doctor itu pun mengalami patah tulang fibula dan tiba sehingga harus dioperasi.

Kendati sudah dioperasi dan melakukan perawatan, tetapi Tim Movistar Yamaha tak ingin mengambil risiko dan lebih memilih mengistirahatkan Rossi untuk sementara waktu. Hasilnya, ketika melakoni balapan di Sirkut Aragon yang akan digelar pada Minggu 24 September 2017, posisi Rossi pun akn digantikan pembalap lain.

Bos Tim Yamaha, Lin Jarvis, telah pihaknya akan menggunakan Michael van der Mark sebagai pengganti Rossi di Sirkuit Aragon. Van der Mark merupakan pembalap kepunyaan Tim Pata Yamaha yang saat ini berlaga di ajang Superbike.

Namun demikian, nyatanya sebelum Van der Mark terpilih sebagai pengganti Rossi, Tim Yamaha juga menyiapkan tiga kandidat lainnya. Berikut adalah ketiga pembalap yang sempat digadang-gadang akan menggantikan posisi Rossi di Sirkuit Aragon.

1 / 4