nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Prima dan Finis Ketujuh di Misano, Scott Redding Semringah

Rully Fauzi, Jurnalis · Senin 11 September 2017 13:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 11 38 1773473 tampil-prima-dan-finis-ketujuh-di-misano-scott-redding-semringah-03DsvsZDR7.jpg Scott Redding (foto: Crash.net)

MISANO – Melanjutkan tren positifnya dari MotoGP Inggris, rider Pramac Ducati, Scott Redding kembali memetik hasil positif di MotoGP San Marino kemarin malam WIB. Setelah finis kedelapan di Slverstone, Redding kembali masuk top 10 dengan finis ketujuh di Misano.

Sempat inkonsisten sepanjang musim, namun performa Redding memang mulai membaik belakangan. Rider Inggris berusia 24 tahun itu pun kini telah bercokol di peringkat 12 papan klasemen pembalap MotoGP 2017 dengan koleksi 54 poin.

(BACA JUGA: Lagi-Lagi Meraih Hasil Buruk Bersama Suzuki Ecstar, Andrea Iannone Tak Habis Pikir)

Hasil positif Redding ini melengkapi kegemilangan Pramac di Misano. Pasalnya rider mereka lainnya, Danilo Petrucci sukses finis di posisi kedua, bahkan sejatinya nyaris menang.

Redding sendiri mengaku perasaannya campur aduk bisa finis ketujuh di Misano, menyamai raihan terbaiknya di MotoGP 2017, yakni juga finis ketujuh di seri pembuka Qatar. Meski demikian, Redding semringah atas raihannya ini.

“Balapan berlangsung flag-to-flag, namun jelas kalau hujan telah berhenti. Meskipun trek masih basah, namun jujur saya berharap hujan tetap turun. Saya yakini dalam keadaan hujan saya bisa push lagi untuk posisi terdepan,” ucap Redding kepada BT Sport MotoGP.

“Meski demikian, saya amat senang dengan hasil ini. Ini adalah hasil yang baik mengingat kesulitan yang kami hadapi sepanjang pekan balap San Marino,” ujarnya.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini