nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diperlakukan Tidak Adil, Malignaggi: McGregor Hanyalah Artis Penuh Omong Kosong

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 10 September 2017 01:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 10 43 1772830 diperlakukan-tidak-adil-malignaggi-mcgregor-hanyalah-artis-penuh-omong-kosong-l5PwwcDJtZ.jpg Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Mantan petinju dunia, Paulie Malignaggi, telah melabeli tim Conor McGregor sebagai pembual. Menurutnya bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) tersebut adalah seorang artis kacangan yang sebentar lagi akan kehilangan kariernya.

Dua pekan lalu pemilik julukan The Notorious tersebut melakukan pertandingan akbar dengan melawan legenda tinju dunia Floyd Mayweather Jr. Namun ia harus menelan pil pahit dengan menerima kekalahan pada ronde ke-10.

Baca Juga:

(Usai Dikalahkan Mayweather, McGregor Akan Hadapi Brock Lesnar?)

McGregor terlihat kelelahan ketika memasuki ronde kesembilan. Namun, pada ronde ke-10 petarung asal Irlandia tersebut sempoyongan lantaran diberondong pukulan telak dari The Money Man –julukan Floyd Mayweather.

Melihat hal tersebut Malignaggi menilai pertarungan tersebut penuh dengan drama dan sandiwara, mengingat pertandingan tersebut memang mengundang perdebatan dari para pengamat olahraga karena melibatkan dua aliran seni bela diri yang berbeda.

Malignaggi sendiri sebelumnya sempat menjadi rekan sparring McGregor menjelang berhadapan dengan Mayweather. Namun ia memutuskan meninggalkan kamp pelatihan karena kesal dengan foto-foto yang diunggah tim McGregor melalui internet mengenai kekalahannya saat berada di atas ring.

Baca Juga:

(Dinilai Aneh, Tyson Tertawakan McGregor Saat Berhadapan dengan Mayweather)

Alhasil hal tersebut membuat pria berusia 36 tahun tersebut marah besar dan meluapkan kekesalannya ke depan media. Hal itu bertujuan agar masyarakat mengetahui bagaimana sosok McGregor yang sebenarnya.

“Saya katakan sejak awal, McGregor merupakan seorang seniman yang banyak melontarkan omong kosong. Ia tidak menghasilkan apapun kecuali sesuatu yang telah mereka rencanakan. Hanya itu yang mereka punya,” terang Malignaggi, menyadur dari Boxingnewsandviews, Minggu (10/9/2017).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini