nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Berkesempatan untuk Tes di Misano, Bos Suzuki Berencana Maksimalkan Sesi Latihan Bebas dan Kualifikasi

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 01:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 07 38 1771527 tak-bekesempatan-untuk-tes-di-misano-bos-suzuki-berencana-maksimalkan-sesi-latihan-bebas-dan-kualifikasi-NFA2NLoKtA.jpg Andrea Iannone (Foto: laman resmi MotoGP)

HAMAMATSU – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku tak sabar untuk bisa balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017 malam WIB. Brivio berharap bisa mendulang hasil manis di seri ke-13 MotoGP 2017 nanti.

Keyakinan untuk bisa tampil dengan baik didasari dari penampilan yang sangat baik dari kedua pembalapnya, Andrea Iannone dan Alex Rins, dalam tiga balapan terakhir. Sayangnya, Iannone harus gagal menuntaskan balapan di MotoGP Inggris sementara Rins sukses finis di urutan sembilan.

Sayangnya, Tim Suzuki tak memiliki kesempatan untuk bisa melakukan tes usai balapan di republic Ceko pada akhir Agustus lalu. Meski demikian, Brivio tetap memiliki perasaan yang sangat positif untuk bisa meraih hasil maksimal.

Brivio berjanji akan melakukan usaha semaksimal mungkin pada sesi latihan bebas dan kualifikasi di Sirkuit Misano. Sebab, Brivio mengaku bahwa motor kedua pembalapnya masih butuh peningkatan jelang balapan akhir pekan nanti.

“Pendekatan terakhir pekan ini mungkin akan sulit untuk kami. Karena kami satu-satunya tim yang tak melakukan tes di sini pada Agustus lalu. Tapi kami akan memaksimalkannya pada hari Jumat dan Sabtu nanti,” ujar Brivio, mengutip dari laman resmi tim, Jumat (7/9/2017).

“Sedikit demi sedikit kami telah melakukan perbaikan secara konsisten. Semoga langkah kami di Misano akan menjadi hal yang sangat baik bagi kami. Karena saya tahu bahwa motor kami bisa bersaing dengan yang lainnya,” tandasnya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini