nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang MotoGP San Marino, Bos Suzuki Berharap Dapatkan Hasil Manis

Nanda Karlita, Jurnalis · Jum'at 08 September 2017 00:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 07 38 1771525 jelang-motogp-san-marino-bos-suzuki-berharap-dapatkan-hasil-manis-bslDS5PVrI.jpg Davide Brivio (Foto: Crash)

HAMAMATSU – Bos Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, berharap bisa mendapatkan hasil yang manis jelang balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu 10 September 2017. Maklum saja menurut Brivio, dua pembalapnya, Alex Rins dan Andrea Iannone, telah menunjukkan penampilan yang sangat baik.

Pada balapan terakhir yakni di Sirkuit Silverstone, Inggris, Rins menunjukkan penampilan yang sangat gemilang. Balapan di Sirkuit Silverstone, Rins berhasil finis di posisi sembilan.

Sayangnya hasil tersebut tak mampu diikuti oleh rekan setimnya, Iannone. Iannone harus gagal menuntaskan balapan. Namun dari segi perolehan poin, Iannone (posisi 16) masih berada di atas Rins (posisi 21).

Meski demikian, kegagalan Iannone di Silverstone masih diharapkan Brivio untuk tampil lebih baik setelah melakukan beberapa latihan. Sehingga, keduanya mampu mendapatkan hasil yang sangat baik di seri ke-13 MotoGP 2017 nanti.

“Kami sampai di Misano dengan harapan mendapatkan hasil yang sangat baik. Dalam tiga balapan terakhir, kami memiliki langkah yang sudah jauh lebih baik. Terutama Alex,” ujar Brivio, mengutip dari laman resmi Suzuki, Jumat (8/9/2017).

“Saya harap Alex bisa melanjutkan hasil yang baik itu di Misano nanti. Karena di Inggris dia bisa masuk 10 besar. Itu suatu pencapaian yang sangat baik. Andrea juga kami harapkan bisa tampil dengan baik. Semoga perbaikan dan latihan bisa memotivasinya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini