Kalahkan McGregor dan Raih Rp4 Triliun, Floyd Mayweather Belanja Sepatu

Mayweather saat mengalahkan McGregor. (Foto: AFP/John Gurzinski)

Mayweather saat mengalahkan McGregor. (Foto: AFP/John Gurzinski)

FLOYD Mayweather Jr bisa dibilang atlet terkaya di dunia saat ini. Julukan The Money yang melekat kepada dirinya jadi salah satu indikasi kekayaan petinju berusia 40 tahun itu.

Kekayaan The Pretty Boy –julukan Mayweather– semakin bertambah setelah memenangi mega- fight kontra Conor McGregor pada Minggu 27 Agustus 2017 siang WIB. Berkat kemenangan technical knock out (TKO) atas McGregor, Mayweather mendapat pendapatan bersih USD300 juta atau sekira Rp4,04 triliun!

BACA JUGA: Ditumbangkan Mayweather, Bob Arum: McGregor Tak Tahu Caranya Bermain Tinju

Uang sebanyak itu digunakan Mayweather untuk berbuat apa? Malam di hari kemenangan Mayweather, ia langsung mengajak rekan-rekannya untuk menghambur-hamburkan uang di sebuah strip club yang berada di Kota Las Vegas, Amerika Serikat.

Tidak sampai di situ, beberapa hari berselang lewat insta story di akun Instagram-nya @floydmayweather, ia memamerkan sebuah struk belanja yang sangat panjang. Dalam caption tertulis, petinju yang langsung memutuskan pensiun usai mengalahkan McGregor itu mengaku baru saja membelikan sembilan orang temannya masing-masing sepasang sepatu.

BACA JUGA: TERUNGKAP! Laga McGregor vs Mayweather Lebih Diminati ketimbang Video Porno

Dalam pengakuannya, sepatu bermerek asal Italia yang diborong ayah empat anak tersebut. Jelas, menghabiskan malam di strip club dan berbelanja sembilan pasang sepatu belum membuat uang Rp4,04 triliun Mayweather habis.

Seperti yang sudah-sudah, bukan tak mungkin uang tersebut akan dialokasikan untuk membeli barang-barang mewah. Mobil mewah keluaran terbaru Rolls Royce bisa jadi akan muncul di garasi pria yang baru saja melewati rekor 49 pertandingan tak terkalahkan milik Rocky Marciano itu.

(Ram)