nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kritik Laga Mayweather vs McGregor, Rossi: Ini Adalah Aib dalam Olahraga

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 06:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 31 43 1766630 kritik-laga-mayweather-vs-mcgregor-rossi-ini-adalah-aib-dalam-olahraga-wH07pk3R2s.jpg Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

MILAN – Pesepakbola asal Italia, Giuseppe Rossi, menilai pertandingan yang mempertemukan Floyd Mayweather melawan Conor McGregor, merupakan sebuah aib dalam dunia olahraga.

Kedua petarung berbeda aliran seni bela diri tersebut saling berhadapan di T-Mobile Arena pada Minggu 27 Agustus 2017. Pertarungan tersebut menjadi sebuah mega-match yang disaksikan oleh seluruh penggemar di dunia.

Baca Juga:

(Dapat Rp 1,3 Triliun dari Mega-Match, Sesumbar McGregor Bisa Kalahkan Pendapatan Cristiano Ronaldo Terbukti?)

Namun berbeda halnya dengan Rossi. Mantan penyerang Manchester United tersebut malah mengekspresikan kemarahanya mengenai pertandingan tersebut melalui akun media sosial Twitter-nya. Ia menyindir bahwa hasil yang diraih kedua petarung itu sudah direncanakan sejak awal.

“Saya bertanya-tanya berapa banyak mereka berbicara sebelum pertarungan dan merencanakan semuanya. Ini benar-benar merupakan sebuah aib dalam sebuah olahraga,” terang Rossi, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Kamis (31/8/2017).

Baca Juga:

(Kalah di Ronde Ke-10, McGregor: Wasit Terlalu Dini Menghentikan Pertandingan)

“Saya menyalahkan para pemimpin tinju yang membiarkan hal ini menjadi besar. Jelas ini merupakan sebuah tindakan yang tak bermoral,” tuntasnya.

Dalam pertandingan itu Mayweather sukses meraih kemenangan pada ronde ke-10. Saat itu The Notorious –julukan Conor McGregor- terlihat sudah kelelahan menahan hujanan pukulan yang diberikan sang legenda.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini