nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditumbangkan Mayweather, McGregor Berpotensi Hadapi Nate Diaz di UFC

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 29 43 1765376 ditumbangkan-mayweather-mcgregor-berpotensi-hadapi-nate-diaz-di-ufc-Ni44br1fLe.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor, kabarnya akan kembali berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Nate Diaz, dalam waktu dekat. Hal tersebut dilakukan usai sang petarung melakoni laga perdananya di dunia tinju melawan Floyd Mayweather pada Minggu 27 Agustus 2017.

Dalam pertandingantersebut petarung berkebangsaan Iralndia tersebut mengalami kekalahan pada ronde ke-10. Saat itu McGregor terlihat sudah sempoyongan dan kehabisan tenaga ketika dihujani pukulan keras dari Mayweather.

Baca Juga:

(Raih Kemenangan Ke-50, Floyd Mayweather Patahkan Rekor Rocky Marciano)

Alhasil legenda tinju dunia tersebut berhasil meraih kemenangan dengan hasil knock out (KO). Meski mengalami kekalhan namun McGregor mengaku senang karena dapat mengasah kemampuannya di cabang bela diri lainnya diluar Mix Martial Art (MMA).

McGregor mengaku akan segera kembali menuju UFC pada musim ini dan kemungkinan besar akan melanjutkan duel sengit melawan Nate Diaz.

Sebagaimana diberitakan Boxingscene, Selasa (29/8/2017), Komisi Atletik Negara bagian Nevada telah membatalkan penangguhan medis selama dua bulan. Hal ini berarti akan menghentikan McGregor dari pertarungan hingga 26 Oktober 2017. McGregor juga diharuskan untuk tidak melakukan kontak setidaknya sampai 11 Oktober 2017.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini