nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewati Pertarungan Sengit, Kvitova Taklukkan Jankovic di Babak Pertama AS Terbuka 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 29 Agustus 2017 07:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 29 40 1765043 lewati-pertarungan-sengit-kvitova-taklukkan-jankovic-di-babak-pertama-as-terbuka-2017-HG401JBXFF.jpg Petra Kvitova (Foto: laman resmi AS Terbuka 2017)

NEW YORK – Petenis asal Republik Ceko, Petra Kvitova, berhasil menuntaskan laga pertama AS Terbuka yang berlangsung di Stadion Arthur Ashe, Amerika Serikat, Selasa (29/8/2017) dini hari WIB. Menghadapi mantan petenis nomor 1 dunia yakni Jelena Jankovic, Kvitova tampil gemilang.

Tetapi untuk memantapkan diri maju ke babak kedua tidak didapat dengan mudah oleh Kvitova. Meski hanya bermain dengan dua set, tapi laga sengit diperagkan keduanya yang berakhir dengan skor 7-5 dan 7-5.

Diakui Kvitova laga tersebut memanglah tidaklah mudah. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir mereka selalu terlibat dalam pertarungan ketat. Begitu pun dengan hari ini yang mana mereka harus bertemu lebih dulu di babak pertama.

Baca juga Gara-Gara Hak Asuh Anak, Victoria Azarenka Mundur dari AS Terbuka 2017

“Kami memiliki beberapa pertarungan sulit di masa lalu, dan saya senang bisa melewati pertandingan yang juga sulit ini,” ungkap Kvitova, mengutip dari WTA Tennis, Selasa (29/8/2017).

“Itu sedikit rumit, karena kami tidak tahu ke mana bola akan pergi,” tambah petenis yang melakoni comeback pada pertengahan musim ini karena mengalami cedera tangan pada awal tahun itu.

Pada babak kedua, Kvitova akan menghadapi Alize Cornet asal Prancis. Petenis non unggulan itu maju ke babak kedua setelah menaklukkan petenis asal Inggris, Heather Watson dengan dua set langsung 6-4 dan 6-4.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini