nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Hadapi Mayweather, McGregor: Saya Akan 'Ratakan' Dia dalam 2 Ronde!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 26 Agustus 2017 09:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 26 43 1763494 jelang-hadapi-mayweather-mcgregor-saya-akan-ratakan-dia-dalam-2-ronde-lrEOi4rbgo.jpg Conor McGregor (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Pertarungan super yang mempertemukan Floyd Mayweather dan Conor McGregor hanya tinggal hitungan jam. Kedua petarung tersebut terlihat sangat bersemangat untuk bertanding dan menundukkan satu sama lain.

Pertarungan sendiri rencananya akan berlangsung di T –Mobile Arena pada 26 Agustus 2017. Kedua petarung ini akan bertanding di depan ratusan ribu pasang mata. Alhasil laga akbar ini akan menjadi sebuah sejarah baru karena melibatkan dua fighter dari seni bela diri yang berbeda.

Meski pertarungan akan berlangsung dengan format tinju, namun McGregor yang notabene merupakan seorang petarung Ultimate Fighting Championship (UFC) optimis dapat meratakan sang legenda tinju dalam dua ronde.

Baca Juga:

(Bakal Bertemu saat Duel, Pelatih Conor: Dia Sangat Berbeda dengan Mayweather Jr)

Kehormatan akan saya dapatkan dalam pertarungan. Jika dia berdiri di sana dan mengucapkan sepatah kata dari apa yang dia katakan, maka kita akan lihat apa yang akan terjadi di sana,” terang Mcgregor, menyadur dari Sportsmole, Sabtu (26/8/2017).

“Saya tidak tekejut jika saya dapat meratakan Mayweather di atas ring di babak pertama. Saya juga tidak melihat ia bisa bertahan dalam dua ronde dengan menggunakan sarung tangan sebesar ini,” tuntasnya petarung berjuluk The Notorious itu.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini