nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Duel McGregor vs Mayweather Jr, Ini Prediksi Klitschko

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 20:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 25 43 1763101 jelang-duel-mcgregor-vs-mayweather-jr-ini-prediksi-klitschko-J30tu7ONVR.jpg Floyd Mayweather Jr vs Connor McGregor (Foto: AFP)

KIEV – Pada akhir pekan nanti lagi bakal tersaji sebuah pertarungan seru untuk para pecinta tinju ataupun mixed martial arts (MMA). Apalagi kalau bukan duel antara Floyd Mayweather Jr. melawan petarung MMA, yakni Connor McGregor.

Pertarungan bertajuk “Fight of the Year” tersebut dijadwalkan bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, 26 Agustus 2017, malam waktu setempat. Beberapa kalangan pun memprediksi bahwa Mayweather Jr. bakal menang mudah atas McGregor.

(Baca juga: Tantang Mayweather Jr, McGregor Janji Bikin KO sang Lawan)

Pasalnya Mayweather Jr. memiliki reputasi serta rekor yang sangat positif selama aktif sebagai petinju, yakni tidak pernah mengalami kekalahan. Sementara itu, McGregor sendiri tidak begitu mengetahui peraturan-peraturan dalam pertarungan tinju, yang mana sangat berbeda dengan UFC.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan juara dunia tinju kelas berat, Wladimir Klitschko. Ia mengaku heran kepada McGregor yang menerima tantangan Mayweather Jr. untuk bertarung dengan menggunakan aturan tinju.

(Baca juga: Bakal Saling Berhadapan, Mayweather Jr Justru Puji Conor McGregor)

“Ini aneh. Saya tidak terlalu yakin apa alasan Connor McGregor menerima tawaran dari Floyd (untuk melakukan pertarungan dengan menggunakan aturan tinju). Saya yakin sebenarnya Connor sudah sadar ia tak memiliki kesempatan untuk menang,” ucap Klitschko, seperti disadur dari Boxingscene, Jumat (25/8/2017).

“Apabila saya berada dalam posisi Connor, maka saya akan menolak tawaran itu. Namun kini segalanya sudah terlambat, dan saya melihat Connor hanya akan mampu bertahan berada di atas ring selama lima ronde saja pada pertarungan nanti,” tandas petinju asal Ukraina tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini