nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Mega-Match, Mayweather: Saya Jamin Menang Melawan McGregor

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 08:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 25 43 1762713 jelang-mega-match-mayweather-saya-jamin-menang-melawan-mcgregor-tpHFK8S82M.jpg Conor McGregor vs Floyd Mayweather (Foto:AFP)

LAS VEGAS – Laga mega-match yang mempertemukan Floyd Mayweather dan Conor McGregor tinggal menghitung hari. Tentunya situasi semakin memanas antara kedua petarung tersebut. Keduanya saling beradu argument satu sama lainnya.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di T-Mobile Arena pada 26 Agustus 2017. Pertarungan ini tentunya akan menjadi sebuah pertarungan akbar, mengingat kedua petarung ini berasal dari seni bela diri yang berbeda.

Baca Juga:

(Jelang Lawan Mayweather Jr, McGregor: Saya Sudah Mengetahui Kelemahannya)

Mayweather merupakan juara tinju dunia tak terkalahkan dari berbagai divisi. Sementara The Notorious –julukan Conor McGregor- merupakan bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) yang memiliki kemampuan Mix Martial Art (MMA) dengan menguasai teknik Brazilian-Jiu Jitsu, Taekwondo, Karate dan Kickboxing.

Baca Juga:

(Optimis Bungkam Mayweather Jr, McGregor Tawarkan The Money untuk Rematch)

Namun, pertandingan akan berlangsung dengan format tinju yang berarti hal ini akan sangat memberikan keuntungan bagi Mayweather. Oleh sebab itu pemilik julukan The Money Man tersebut menjamin bahwa dirinya akan meraih kemenangan dalam laga akbar tersebut.

“Uang akan menentukan bagaimana saya dapat mengalahkan McGregor. Saya yakin seratus persen bahwa ia tidak akan memiliki kesempatan untuk memukul. Saya bahkan yakin 100 persen dalam pertandingan ini ia tidak akan memiliki jarak untuk memukul,” terang Mayweather, menyadur dari Nesn, Jumat (25/8/2017).

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini