nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantang Mayweather Jr, McGregor Janji Bikin KO sang Lawan

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 13:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 24 43 1762131 tantang-mayweather-jr-mcgregor-janji-bikin-ko-sang-lawan-R32EZbVqTx.jpg Conor McGregor (Foto: AFP)

NEVADA – Pertarungan sengit akan terjadi dari ajang tinju dunia, antara Floyd Mayweather Jr yang menerima tantangan Conor McGregor. Keduanya akan saling bertarung di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, pada Minggu 27 Agustus 2017 pagi WIB.

Meski berbeda latar belakang, McGregor tak segan menantang legenda tinju dunia tersebut. Bahkan, petarung di Mixed Martial Arts (MMA) itu menjanjikan akan mengalahkan Mayweather Jr. dengan status knock out (KO).

(Baca juga: Bakal Saling Berhadapan, Mayweather Jr Justru Puji Conor McGregor)

“Saya akan datang dan memberikan tekanan kepada orang tua ini (Mayweather Jr). Saya telah melakukan banyak latihan secara serius. Saya akan mengalahkan orang ini dengan permainannya sendiri,” ujar McGregor, mengutip dari The Star, Kamis (24/8/2017).

Sejatinya, kedua petarung itu memiliki prestasi yang sangat membanggakan di masing-masing ajang yang diikutinya. Bahkan, petinju kelas dunia itu telah mencatatkan 49 kemenangan yang di antaranya mengalahkan Manny Pacquiao, Oscar De La Hoya, dan Saul Alvarez.

(Baca juga: Miliki Kepercayaan Diri Tingkat Tinggi, Mayweather: McGregor Akan Ciut Berhadapan dengan Saya di Atas Ring!)

Bahkan, Mayweather mengoleksi medali perunggu di ajang Olimpiade 1996, sabuk WBC, WBA, dan WBO. Sepanjang tampil di atas ring tinju, Mayweather tak terkalahkan dalam 49 laga yang dijalani. Prestasi McGregor juga tak kalah gemilang.

Petarung berusia 29 tahun itu mengemas 24 pertandingan dan 21 di antaranya dimenangkannya. Karena itu, pertarungan bertajuk ‘Money Fight’ akan berlangsung sangat sengit meski keduanya memiliki latar belakang berbeda.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini