nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motor Yamaha Bekerja dengan Baik di MotoGP Inggris, Herve Poncharal Optimis Raih Hasil Positif

Reza Saputra, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 02:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 24 38 1762562 motor-yamaha-bekerja-dengan-baik-di-motogp-inggris-herve-poncharal-optimis-raih-hasil-positif-1aySE5ki9F.jpg Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger. (foto:situs resmi Monster Yamaha Tech 3).

SILVERSTONE – Bos Monster Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengaku optimis menatap balapan MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone, Minggu 27 Agustus 2017 malam WIB. Ia menjelaskan, motor Yamaha bekerja sangat baik di Silverstone.

Baca Juga: Miliki Motivasi Tinggi, Zarco Siap Berikan yang Terbaik di Silverstone

“Yamaha bekerja sangat baik di sirkuit ini jadi semua orang siap untuk event besar dan pembalap kami sepenuhnya fit dan sangat senang untuk balapan di sana,” ujar Poncharal, seperti dilansir dari laman resmi Monster Yamaha Tech 3, Jumat (25/8/2018).

Poncharal pun berharap, timnya dapat menampilkan balapan terbaik untuk menghibur para pengunjung yang hadir. Tidak hanya itu, ia juga berharap kedua pembalapnya, Johann Zarco dan Jonas Folger bisa meraih podium di MotoGP Inggris.

Poncharal mengatakan, raihan podium yang diraih akan sangat berarti untuk dua orang Inggris yang ada di paddock Monster Yamaha Tech 3. Adalah Steve Blackburn yang merupakan mekanik dari Zarco serta Wil Moody yang menjadi koordinator sosial media.

“Saya benar-benar berharap kami dapat menyenangkan para penonton dan podium di MotoGP Inggris akan menjadi mimpi, jadi hasil positif akan menjadi hadiah khusus untuk dua orang Inggris di Monster Yamaha Tech 3,” lanjutnya.

“Steve Blackburn adalah mekanik Johann yang telah bersama kami selama bertahun-tahun, dan Wil Moody adalah koordinator media sosial dan salah satu orang penting di tim komunikasi kami. Kami siap untuk acara spesial ini,” tuntasnya.

(rzs)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini