nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tinggalkan Marc VDS Honda dan Gabung Pramac Ducati di MotoGP 2018, Miller Kembali Ungkap Alasannya

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 19 Agustus 2017 05:57 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 19 38 1758826 tinggalkan-marc-vds-honda-dan-gabung-pramac-ducati-di-motogp-2018-miller-kembali-ungkap-alasannya-umKMF4dpv8.jpg Jack Miller (foto: Crash.net)

GOSSELIES – Rider muda asal Australia, Jack Miller telah dipastikan bakal meninggalkan Marc VDS Honda untuk bergabung dengan Pramac Ducati di MotoGP 2018 mendatang. Miller pun sekali lagi mengungkap alasannya mengambil keputusan ini.

Miller meyakini kalau tawaran dari Pramac ini memang datang di waktu yang tepat. Rider berusia 22 tahun itu pun mengaku bersemangat bakal mengaspal dengan Ducati, apalagi motor Desmosedici sudah terbukti sebagai salah satu motor terbaik di musim ini lewat Andrea Dovizioso.

“Negosiasi antara saya dengan Pramac dimulai sejak seri Jerez, dan memang butuh waktu untuk mencapai kesepakatan. Saya punya opsi bertahan dengan Marc VDS, dan bertahan di sana takkan jadi pilihan buruk. Tapi, saya bilang sekali lagi, inilah saatnya mengubah sesuatu dalam karier saya dan saya merasa tawaran Ducati merupakan tawaran yang tepat,” kata Miller seperti dilansir RACER.

“Tawaran ke Pramac datang di saat yang tepat, datang pada momen yang baik dalam karier saya. Kita telah lihat Dovi menang dengan motor pabrikan di Austria, dan versi satelit dari Desmosedici tak terlalu berbeda. Saya bersemangat dan punya firasat baik soal adaptasi saya dengan Ducati dan Pramac,” ujarnya.

“Target saya di sisa musim ini adalah masih masuk 10 besar. Saya takkan lupa apa yang telah dilakukan Marc VDS untuk saya. Kemenangan tahun lalu di Assen akan kami ingat selamanya,” pungkas Miller.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini