Sambut HUT Ke-72 RI, DPC Perindo Lubuklinggau Selatan Gelar Turnamen Futsal

Suasana lomba di DPC Perindo Lubuklinggau. (Foto: Istimewa)

Suasana lomba di DPC Perindo Lubuklinggau. (Foto: Istimewa)

LUBUKLINGGAU - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia (RI), Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Perindo Lubuklinggau Selatan berbaur dengan masyarakat menggelar serangkaian perlombaan pada Kamis (17/8/2017).

Dipusatkan di sekretariat DPRt Perindo Kelurahan Perumnas Rahmah kecamata Lubuklinggau Selatan 1 ini, Perlombaan HUT RI Perindo Lubuklinggai melibatkan semua elemen masyarakat. Beberapa lomba yang dipertandingkan ialah turnamen futsal kategori umum dan anak-anak, lomba karoke,menangkap belut khusus ibu-ibu, lomba makan kerupuk dan lain-lain.

Ketua DPD Perindo Lubuklinggau Welmy Syam mengatakan, selain untuk memeriahkan HUT kemerdekaan, berbagai perlombaan ini juga bertujuan untuk lebih mengeratkan hubungan emosional antara kader Perindo dengan masyarakat sekitar.

"Sambil berkompetisi, dengan momen kemerdekaan ini kita saling mengakrabkan satu sama lain," katanya.

Sementara itu Mahera, ketua DPRt Perumnas Rahman mengucapkan, sambutan warga sangat positif akan kegiatan ini. "Tapi kami tidak akan berhenti sampai di sini, hubungan baik yang sudah terjalin akan terus dijaga dan dipererat dan melangkah beraama membangun Indonesia sejahtera," katanya.

(Ram)