nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janjikan Lakukan Pengembangan, Manajer Aprilia Semakin Yakin dengan Redding dan Aleix di MotoGP 2018

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 15 Agustus 2017 13:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 15 38 1756241 janjikan-lakukan-pengembangan-manajer-aprilia-semakin-yakin-dengan-redding-dan-aleix-di-motogp-2018-N46f0Y9qQs.jpg Romano Albesiano (Foto: laman resmi MotoGP)

FAENZA – Pembalap Tim Pramac Ducati, Scott Redding, resmi menerima pinangan dari Tim Aprilia Gresini untuk musim balapan 2018. Redding resmi dikontrak hingga akhir musim 2018.

Redding memutuskan untuk pindah dari Pramac setelah tak mendapatkan tempat lagi di tim satelit Ducati tersebut. Tim yang bermarkas di Italia itu resmi menggaet Jack Miller (Marc VDS) untuk musim depan.

(Baca juga: Dapatkan Scott Redding untuk MotoGP 2018, Manajer Tim Aprilia: Kami Senang Dia Bergabung)

Dengan demikian, Redding menganggap bahwa keputusan untuk pindah merupakan pilihan yang terbaik. Bergabungnya pembalap asal Inggris itu disambut baik oleh Manajer Tim Aprilia, Roman Albesiano.

Menurut Albesiano, Redding adalah pembalap yang memiliki pengalaman yang cukup banyak di MotoGP. Sehingga hal itu bisa membantunya untuk bisa tampil dengan lebih baik. Apalagi musim depan, Albesiano berjanji akan meningkatkan performa motornya.

(Baca juga: Temukan Pengganti Sam Lowes, Aprilia Konfirmasi Scott Redding untuk MotoGP 2018)

“Motor kami telah berkembang secara konsisten. Tujuan untuk bersaing akan semakin stabil di posisi 10 besar di musim depan. Sementara langkah ini akan memberikan kepercayaan diri bagi kami bersama Scott dan Aleix (Espargaro),” jelas Albesiano, mengutip dari laman resmi tim, Selasa (15/8/2017).

“Aprilia akan berada di garis depan bersama mereka karena mereka memiliki potensi yang sangat baik. Aleix juga semakin menunjukkan bahwa dia adalah pembalap yang berkualitas tinggi dan merupakan jaminan bagi tim,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini