Image

Jelang Tampil di SEA Games 2017, Pelatih Atlet Menembak Malaysia Targetkan 6 Medali Emas

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017, 01:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 13 43 1755260 jelang-tampil-di-sea-games-2017-pelatih-atlet-menembak-malaysia-targetkan-6-medali-emas-ChND7bKjj5.jpg Tim menembak Malaysia (Foto: Bernama)

KUALA LUMPUR – Pelatih atlet menembak Malaysia, Park Sang-soon, menargetkan enam medali emas bagi para atletnya di ajang SEA Games 2017. Ia mengaku optimistis dengan kekuatan pemain asuhannya di pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara tersebut.

Park mengatakan, para atlet menembak Malaysia telah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi SEA Games tahun ini. Ia pun yakin para atletnya dapat memberikan penampilan terbaik apalagi bertindak sebagai tuan rumah.

BACA JUGA: Ingin Ulangi Sukses, Thailand Berambisi Sapu Bersih Emas di Cabor Golf SEA Games 2017

“Ini adalah tahap penting bagi para penembak kami untuk mempersiapkan diri dengan lebih baik. Meski kami tahu persaingan di SEA Games akan sulit, tetapi kami tetap optimis raih hasil terbaik (enam medali emas) di depan pendukung kami sendiri,” ujar Park, seperti dilansir Bernama, Senin (14/8/2017).

BACA JUGA: Ikut Jadi Atlet SEA Games 2017, Menpora Malaysia Diprotes di Negeri Sendiri

Park menyebut Thailand dan Singapura sebagai ancaman serius bagi atlet menembak Malaysia di SEA Games ke-29. Ia menilai kedua negara itu unggul di nomor pistol 25 meter.

Tugas Park sebagai pelatih menembak Malaysia dimulai sejak November 2016. Pelatih berusia 58 tahun itu akan berusaha membawa para atletnya meraih prestasi terbaik di ajang dua tahunan tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini