Image

Ingin Ulangi Sukses, Thailand Berambisi Sapu Bersih Emas di Cabor Golf SEA Games 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 21:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 43 1755165 ingin-ulangi-sukses-thailand-berambisi-sapu-bersih-emas-di-cabor-golf-sea-games-2017-LNRHjfzReB.jpg Tim Golf Thailand di SEA Games 2017 (Foto: Bangkok Post)

BANGKOK – Tim Golf Thailand berambisi untuk menyapu bersih emas di ajang SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada 19-30 Agustus 2017. Raihan tersebut berkaca pada dua tahun sebelumnya yang juga sukses sapu bersih dengan empat emas.

Kali ini, empat emas akan kembali diperebutkan dengan memainkan empat nomor pertandingan. Keempat nomor tersebut adalah beregu putra dan putri serta individu putra dan putri. Gelaran tersebut akan dilangsungkan The Mines Resort & Golf Club pada 22-26 Agustus 2017.

Thailand sendiri menurunkan beberapa pemain andalan di cabang olahraga (cabor) golf ini. Tim putra dihuni oleh Kammals Namuangruk, Wichayonon Chothirunrungreung, Sadom Kaewajanjan dan Kosukse Hamamoto. Sementara tim putrinya adalah Atthaya Thitikul, Thitapa Pakdeesettakul dan Manuschaya Zeemakorn.

(BACA JUGA: Untuk Memantau Perkembangan SEA Games, Indonesia Siapkan Posko 24 Jam di Malaysia)

Rasa optimis itu juga dimiliki Thailand, setelah para pegolf yang dikirim ke ajang SEA Games 2017 tampil memukau di berbagai kompetisi tahun ini. Hal tersebut disampaikan presiden Asosiasi Golf Thailand, yakni Rangsrid Luxitanonda.

“Target kami adalah memenangkan keempat medali emas di Malaysia seperti yang kami lakukan di Singapura dua tahun lalu,” ungkap Luxitanonda, mengutip dari Bangkok Post, Minggu (13/8/2017).

“Pemain kami memiliki banyak pengalaman berkompetisi di banyak turnamen tahun ini, dan mereka memiliki beberapa hasil bagus,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini