Image

Raih Tempat 3 di Kualifikasi, Lorenzo: Kami Ada di Jalan yang Benar

Reza Saputra, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 16:23 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 38 1755131 raih-tempat-3-di-kualifikasi-lorenzo-kami-ada-di-jalan-yang-benar-KVM19qW74h.jpg Jorge Lorenzo. (Foto:AFP)

SPIELBERG – Rider Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, mengaku sangat senang dengan dengan hasil kualifikasi di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Sabtu 12 Agustus 2017 malam WIB. Saat itu, ia sukses meraih posisi tiga dengan kecepatan 1 menit 23,621 detik.

Baca juga:Jorge Lorenzo: Menang di Austria? Why Not!

Lorenzo merasa, dirinya berada di jalan yang benar untuk bisa meraih hasil positif pada balapan yang akan berlangsung Minggu (13/8/2017) malam WIB. Pembalap berpaspor Spanyol tersebut menjelaskan, dirinya sangat konsisten saat tampil di Spielberg, Austria.

“Saya pikir konsistensi saya dan gaya membalap saya selalu sangat presisi di trek ini. Saya tidak terlalu cepat dan ini sangat baik untuk besok (malam ini). Tapi saya dapat mengatakan bahwa kami ada di jalan yang benar,” ujar Lorenzo, seperti dikutip dari Crash, Minggu (13/8/2017).

Meski begitu, Lorenzo menegaskan kalau sangat sulit untuk bisa meraih hasil maksimal terutama saat kualifikasi. Rider 30 tahun itu menjelaskan kalau dirinya sempat mengalami kesulitan selama sesi latihan bebas pada Jumat 11 Agustus 2017.

Baca juga: Waduh! Marquez Prediksi Lorenzo Bakal Menang di MotoGP Austria 2017

“Bisa meraih posisi tiga (di kualifikasi) sangat tidak mudah, karena pada Jumat pagi kami sangat jauh. Tapi sedikit demi sediki kami mulai memperbaiki diri, saya memperbaiki gaya membalap saya dan akhirnya, saya bisa tampil sangat cepat dalam tiga lap berturut-turut, di mana itu akan sangat penting untuk besok (malam ini),” terangnya.

Tidak hanya Lorenzo, rekan setimnya, Andrea Dovizioso juga mampu tampil garang di Austria. Dovizioso berhasil menempati posisi dua di sesi kualifikasi setelah berhasil mencatatkan waktu 1 menit 23,379 detik.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini