Image

Intip Yuk Proses Pembuatan Diablo, si Hiu Ganas Pelindung Kepala Lorenzo

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 06:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 38 1754973 intip-yuk-proses-pembuatan-diablo-si-hiu-ganas-pelindung-kepala-lorenzo-6fmhBWIWPN.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter @lorenzo99)

BOLOGNA – Pembalap kawakan Tim Ducati Corse, Jorge Lorenzo, tampil di gelaran balap Grand Prix (GP) Austria 2017 dengan helm anyar. Ya, melaju di Sirkuit Red Bull Ring, Lorenzo membawa helm dengan desain khusus untuk melengkapi penampilannya di sirkuit yang identik dengan Ducati itu.

Diablo. Begitulah helm dengan dominasi warna merah itu disebut. Helm buatan  produsen Shark itu dibuat khusus untuk penampilan X-Fuera –begitu Lorenzo disebut– di Red Bull Ring.

Tak hanya dibuat sangar dengan warna merahnya, helm itu pun terlihat semakin ganas dengan gambar dua mata yang seakan siap memangsa sang rival. Sementara di sisi kiri dan kanan helm, terdapat logo Monster yang membuat tampilan helm semakin apik.

Lorenzo sendiri ikut menyebar video dibalik proses pembuata desain Diablo. Melalui akun Twitter pribadinya, @lorenzo99, pembalap asal Spanyol itu mengunggah video berdurasi 56 detik yang menunjukkan sketsa awal sang hiu ganas.

Dimulai dari membuat gambar desain bentuk helm, Diablo pun dibuat dengan begitu cermat tanpa melupakan kharisma Lorenzo sendiri. Sesuai warna Ducati, helm merah itu pun semakin membuat penampilan Lorenzo semakin mentereng bersama Desmosedici GP17 nomor 99 andalannya.

Bagi Anda penggemar Lorenzo, tentunya jangan sampai ketinggalan mengintip sekelumit proses dibalik helm anyar sang rider. Lorenzo sendiri akan segera melakoni race GP Austria pada Minggu (13/8/2017) malam WIB.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini