Image

Hadapi MotoGP 2018, Bos Avintia Racing Akui Negosiasi dengan Enam Pembalap

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 03:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 13 38 1754924 hadapi-motogp-2018-bos-avintia-racing-akui-negosiasi-dengan-enam-pembalap-oMjMd5Qbrt.jpg Avintia Racing. (Foto: Crash)

SPIELBERG – Bos Avintia Racing, Raul Romero, mengaku kalau timnya tengah diperebutkan empat pembalap untuk mengarungi MotoGP 2018. Diketahui, posisi dua rider mereka musim ini Hector Barbera dan Loris Baz belum aman.

Seperti diketahui, perubahan tim MotoGP untuk musim depan begitu ramai. Ya, setelah Jack Miller memutuskan bergabung dengan Octo Pramac, Sam Lowes (Aprilia) digantikan posisinya dengan Scott Redding. Lantas untuk menambah daya gedor, Avintia juga menjadi rebutan para riders untuk membuktikan kapasitasnya.

Baca Juga: Avintia Racing Ragu dengan Ducati untuk Musim 2018

Romero paham kalau timnya menjadi rebutan beberapa pembalap. Sebut saja, Tito Rabat, Xavier Simeon, Mika Kallio dan Yonny Hernandez begitu tertarik menggunakan motor bermesin Desmosedici tersebut.

Meski menjadi rebutan, pria asal Spanyol itu juga tak menutup kemungkinan mempertahankan salah satu pembalapnya yaitu Barbera dan Baz. Pastinya, Tito Rabat menjadi pembalap yang dipilih oleh tim satelit Ducati tersebut.

Baca Juga: Profil Singkat Avintia Racing di MotoGP

“Kami memiliki dua slot pembalap yang kosong, ada empat pembalap lain yang tertarik dengan motor kami. Selain itu, Barbera dan Baz bisa masuk lagi bersama kami,” ujar Romero seperti dikutip dari Motorsport, Minggu (13/8/2017).

“Kami berdiskusi dengan Tito Rabat, Xavier Simeon, Mika Kallio dan Yonny Hernandez. Saya sudah berbicara dengan mereka semua dan mereka sudah tahu apa yang saya minta dari mereka. Mereka yang terburu-buru, bukan saya,” jelasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini