nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raih Hasil Terbaik di FP3, Iannone Girang

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017 19:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 12 38 1754850 raih-hasil-terbaik-di-fp3-iannone-girang-RvXZhnYRAz.jpg Andrea Iannone (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, memang telah menunjukkan penampilan yang cukup signifikan dalam sesi latihan bebas MotoGP Austria 2017. Maklum saja, penampilannya saat sesi latihan bebas pertama dan kedua (FP1 dan 2) tak mampu masuk ke jajaran 10 besar.

Beruntungnya, pembalap asal Italia itu berhasil memperbaiki posisinya di FP3. Mantan pembalap Tim Ducati Corse itu sukses menjadi pembalap tercepat ketiga dengan catatan waktu 1 menit 23,943 detik.

(Baca juga: Cuaca Susah Ditebak saat Sesi Latihan Bebas, Crutchlow: Itu yang Menyulitkan)

Dengan peningkatan tersebut, Iannone mengaku senang. Sebab, peningkatan ini dipercaya oleh Iannone sebagai langkah awal untuk bisa tampil lebih baik demi mendongkrak posisinya di papan klasemen sementara.

Maklum saja, Iannone hanya menempati urutan ke-16 dengan koleksi 28 poin. Raihan tersebut masih jauh dari perolehannya saat masih bernaung bersama Ducati.

(Baca juga: Meski Tak Masuk 5 Besar di FP1 dan 2, Crutchlow Tetap Puas)

“Hari ini sangat positif bagi saya dan ini adalah salah satu yang terbaik. Saya memiliki perasaan yang berbeda dengan motor kali ini. Pagi ini kami menggunakan ban lunak. Kami bisa berada di depan dengan sangat jauh,” ujar Iannone, mengutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (12/8/2017).

“Ini adalah hasil yang lebih baik bersama Suzuki. Kami memiliki kecepatan yang baik. Saya juga berada dalam kondisi yang sangat baik tetapi masih harus menghitungkan segala sesuatunya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini