Image

Perpanjang Kontrak dengan Honda, Crutchlow: Saya Tak Berniat Menggantikan Siapa pun di Tim Lain

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017, 23:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 38 1754846 perpanjang-kontrak-dengan-honda-crutchlow-saya-tak-berniat-menggantikan-siapa-pun-di-tim-lain-uup1SqwMU8.jpg Cal Crutchlow (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, dipastikan masih akan bernaung di tim satelit Honda itu hingga 2019. Pembalap asal Inggris itu telah memperpanjang kontraknya pada Juni 2017.

Namun, sebelum mendapatkan perpanjangan kontrak, Crutchlow sempat diisukan akan bergabung dengan Aprilia Gresini. Pembalap yang telah berusia 32 tahun itu sempat dikabarkan akan menggantikan Sam Lowes.

(Baca juga: Meski Tak Masuk 5 Besar di FP1 dan 2, Crutchlow Tetap Puas)

Namun dengan perpanjangan kontrak tersebut, Crutchlow menegaskan bahwa dirinya tidak akan menggantikan posisi Lowes di Aprilia. Bahkan, Crutchlow menegaskan bahwa dirinya nyaman bersama Honda.

“Tapi saya tidak tahu siapa yang mungkin akan menggantikan Sam. Saya juga tidak tahu siapa yang mengendarai motornya nanti. Mungkin mereka (Aprilia) memiliki rencana lain untuk Sam,” ujar Crutchlow, mengutip dari Crash, Sabtu (12/8/2017).

“Saya memiliki kontrak yang harus saya jalani selama dua musim ke depan. Saya senang denan Honda dan saya senang masih bisa bersama teman-teman di sana. Dan ini adalah kesempatan lain saya untuk lebih baik,” tambahnya.

(Baca juga: Cuaca Susah Ditebak saat Sesi Latihan Bebas, Crutchlow: Itu yang Menyulitkan)

Crutchlow tercatat telah bersama Honda sejak 2015. Selama dua musim bernaung, Crutchlow memiliki prestasi terbaiknya dengan finis di akhir musim di posisi tujuh pada MotoGP 2016.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini