nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bergabung dengan Pramac Ducati, Miller: Saya Jatuh Cinta dengan Motor Mereka

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017 21:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 38 1754841 bergabung-dengan-pramac-ducati-miller-saya-jatuh-cinta-dengan-motor-mereka-NkBH9jjDwg.jpg Jack Miller (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Pembalap Tim Marc VDS, Jack Miller, telah resmi mengumumkan bahwa di MotoGP musim 2018 dirinya akan bergabung bersama Pramac Ducati. Hal tersebut juga telah ia muat di Instagram pribadinya, @jackmilleraus.

Hal tersebut dilakukan oleh pembalap asal Australia itu setelah tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak yang akan berakhir pada 2017. Sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Pramac, Miller telah tiga musim bersama tim satelit Honda tersebut.

(Baca juga: Gabung dengan Pramac Ducati pada MotoGP 2018, Miller Semringah)

Bergabung dengan Pramac, Miller terlihat sangat bahagia. Sebab, penampilan Ducati di mata pembalap berusia 22 tahun itu sangat sempurna.

“Saya suka dengan tampilan Ducati. Saya suka dengan mesin motor (Ducati) untuk musim 2017. Itu terlihat pada saat tes pada November 2016. Banyak dari rider pindah ke Ducati meski mendapatkan hasil yang tak begitu baik,” ujar Miller, mengutip dari Speedweek, Sabtu (12/8/2017).

“Tapi saya berharap bisa melalui hal yang baik di Ducati. Saya akan terus belajar di sana. Karena musim depan adalah musim keempat saya di MotoGP. Saya sekarang telah menandatangani kontrak yang lain untuk bekerja,” tambahnya.

(Baca juga: Bergabung dengan Pramac Ducati di MotoGP 2017, Miller: Musim Depan Akan Lebih Keren)

Sayang, prestasi Miller memang terbilang tidak begitu mentereng. Di musim perdananya masuk ke kelas tertinggi MotoGP, Miller hanya meraih posisi 19 dan pada tahun berikutnya berhasil finis di urutan 18 pada klasemen akhir.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini