nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bergabung dengan Pramac Ducati di MotoGP 2017, Miller: Musim Depan Akan Lebih Keren

Nanda Karlita, Jurnalis · Sabtu 12 Agustus 2017 17:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 12 38 1754806 bergabung-dengan-pramac-ducati-di-motogp-2017-miller-musim-depan-akan-lebih-keren-q2QkHbvjao.jpg Jack Miller (Foto: laman resmi MotoGP)

SPIELBERG – Di tengah persiapan pada pembalap MotoGP 2017 yang akan berlaga di seri ke-11, rider Tim Marc VDS, Jack Miller, membuat sebuah kejutan. Miller telah meresmikan kepindahannya ke Tim Pramac Ducati.

Keputusan tersebut diambil oleh Miller yang akan mengakhiri masa baktinya dengan Marc VDS pada 2017 dan belum membicarakan kontrak barunya. Musim depan, Miller akan menggantikan Scott Redding yang belum mendapatkan kejelasannya di tim satelit Ducati itu.

(Baca juga: Gabung dengan Pramac Ducati pada MotoGP 2018, Miller Semringah)

Bergabung dengan Pramac Ducati, pembalap asal Australia itu mengaku sangat senang. Bahkan, dirinya telah mem-posting kesepakatan tersebut di akun Instagram miliknya.

“Bagaimana pun Honda telah memberikan pasokan mesinnya di tahun depan dengan saya sebagai rider-nya. Tapi itu semua tidak sesuai selera. Selain itu, negosiasi (dengan Pramac) telah membuat saya tertarik,” ujar Miller, mengutip dari Speedweek, Sabtu (12/8/2017).

(Baca juga: Meski Tak Masuk 5 Besar di FP1 dan 2, Crutchlow Tetap Puas)

Bersama Marc VDS, Miller telah mengarungi dua musim penuh dan akan menjadi yang ketiga di musim ini. Selama dua musim, Miller hanya berhasil meraih posisi terbaiknya di urutan ke-18 saat MotoGP 2016.

“Ini menjadi yang pertama bagi saya setelah terjebak dalam kontrak selama satu tahun. Sekarang saya melihat di musim depan akan semakin keren,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini