nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cepat Move On, Amir Khan Tuduh Istrinya Selingkuh dengan Anthony Joshua

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 01:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 05 43 1750527 cepat-move-on-amir-khan-tuduh-istrinya-selingkuh-dengan-anthony-joshua-LGebiOaAaP.jpg Amir Khan (Foto:AFP)

LONDON – Mantan juara dunia kelas Welterweight, Amir Khan, mengumumkan telah berpisah dengan istrinya, Faryal Makhdoom. Petinju berusia 30 tahun tersebut menuduh istrinya melakukan perselingkuhan dengan juara kelas berat, Anthony Joshua.

Dalam sebuah pesan yang diunggah menuju mesia sosial, Twitter-nya. Khan mengaku menginginkan seuatu yang terbaik untuk istrinya. Namun sesuah itu ia menuduh istrinya terlibat hubungan terlarang setelah hatinya beralih dengan cepat menuju petinju lain.

Baca Juga:

(Agar Gelarnya Tak Dicopot, Anthony Joshua Wajib Hadapi Luis Ortiz)

“Jadi saya dan istri, Faryal telah sepakat untuk berpisah. Saat ini saya berada di Dubai, semoga saja ia (Faryal) mendapatkan yang terbaik,” tulis pria kelahiran Bolton, Inggris tersebut, menyadur dari Sportsmole, Minggu (6/8/2017).

“Faryal move on dengan cepat. Ia selalu mengatakan kepada saya, betapa dia ingin bersama pria lain, dengan orang lain maupun dengan petinju lain. Naik tingkat ke kelas berat, percayalah saya bukan tipe pencemburu. Anda tidak perlu mengirimkan saya foto pria yang sedang Anda ajak bicara,” lanjutnya.

Baca Juga:

(Wladimir Klitschko Putuskan Pensiun dari Dunia Tinju, Laga Balas Dendam dengan Joshua Takkan Terjadi)

Mendengar komentar yang dituduhkan Khan, Faryal dengan cepat menanggapinya. Namun bukannya malah mengklarifikasi kebenaran tuduhan itu, ia malah membalas komentar suaminya dengan pedas.

“Saat ini Khan sedang berada si sebuah tempat prostitusi di Dubai. Saya pikir dia hanya memerlukan perhatian karena tinju masih belum berjalan dengan baik untuknya. Jadi ia baru saja bertingkah,” tandasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini