Share

Tak Miliki Rekor Manis di Sirkuit Brno, Dovizioso Janji Bakal Kerja Keras

Nanda Karlita, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 38 1748905 tak-miliki-rekor-manis-di-sirkuit-brno-dovizioso-janji-bakal-kerja-keras-miByRt1hxB.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Crash)

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, memang berhasil tampil mengejutkan di paruh pertama MotoGP musim 2017. Dovi berhasil menempati urutan ketiga di tabel klasemen sementara musim ini.

Pembalap asal Italia itu berhasil mengoleksi 123 poin dan hanya berjarak satu poin dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) di tempat kedua. Sementara dengan Marc Marquez (Repsol Honda) memiliki selisih enam poin yang berada di puncak klasemen sementara.

(Baca juga: Dani Pedrosa Excited Tatap GP Ceko Akhir Pekan Ini)

Namun, saat rehat musim kali ini, Dovi mengakui dirinya menikmatinya untuk sekadar liburan. Meskipun di tengah-tengah liburannya tersebut, Dovi menyempatkan untuk melakukan latihan.

“Saya menghabisakan satu bulan untuk bersantai selama musim panas. Tapi sekarang saya bersiap untuk melakukan balapan di paruh kedua musim. Semua senang dengan balapan berikutnya di Republik Ceko,” ujar Dovi, mengutip dari Crash, Kamis (3/8/2017).

(Baca juga: Zarco: Saya Sudah Banyak Belajar dari Kesalahan di MotoGP Jerman)

Namun balapan di sirkuit dengan panjang lintasan 5,4 km itu, Dovi mengaku tidak memiliki rekor yang manis. Meski demikian, pembalap dengan nomor motor empat itu berjanji akan melakukan apapun untuk bisa mendapatkan hasil yang baik.

“Brno adalah salah satu sirkuit yang paling baik dan sulit dalam kalender kejuaraan dunia. Tapi itu selalu menjadi hal yang menarik bagi saya. Dalam beberapa tahun terakhir, saya belum bisa mendapatkan hasil yang baik di sana. Tapi saya akan berusaha keras untuk menghasilkan raihan yang baik,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini