Luca Marini: Valentino Rossi Selalu Ada untuk Para Pembalap VR46 Riders Academy

Rully Fauzi, Jurnalis · Sabtu 29 Juli 2017 01:56 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 29 38 1746108 luca-marini-valentino-rossi-selalu-ada-untuk-para-pembalap-vr46-riders-academy-wVFa7tzoQz.jpg Luca Marini (kiri) dan Valentino Rossi

TAVULLIA – Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi yang kini membalap di Moto2, angkat bicara soal sosok The Doctor. Marini yang merupakan rider Forward Racing Moto2, memang jebolan VR46 Riders Acedemy, akademi balap milik Rossi.

Sebagai informasi, VR46 Riders Academy memang menelurkan rider-rider muda berbakat yang kini sudah tampil di Moto2 ataupun Moto3. Ya, anak-anak didik Rossi, termasuk Marini pun terus menunjukkan sinarnya di Grand Prix dan diyakini akan jadi bintang MotoGP di tahun-tahun ke depan.

“Kehadiran Vale sangat penting, tak hanya bagi saya, tapi juga bagi rider VR46 Riders Academy lainnya. Jika Anda butuh nasihat, ia akan selalu ada dan mencoba membantu Anda. Saran-sarannya sangat baik, tak hanya dalam dunia balap motor, tapi juga kehidupan,” ucap Marini kepada Speedweek.

“Saya pribadi merasa hubungan kami makin dekat. Saya sangat menyukainya dan ini bagus. Vale sangat membantu kami, tapi di sisi lain, saya rasa kami juga sangat membantunya. Kami membantunya tetap cepat di MotoGP, awet muda dan mengurangi pikirannya dalam kehidupan di luar lintasan,” kata pembalap yang baru berusia 19 tahun itu.

Di Moto2 2017, Marini sendiri kini tengah bercokol di peringkat 12 papan klasemen rider sampai jeda paruh musim. Namun, prestasi ini tentunya terbilang sangat baik mengingat usianya yang masih amat muda.

(rul)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini