Beri Pesan kepada Peserta VR46 Master Camp, Rossi: Hal Terpenting Adalah Bersenang-senang di Atas Motor

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 07:05 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 38 1745403 beri-pesan-kepada-peserta-vr46-master-camp-rossi-hal-terpenting-adalah-bersenang-senang-di-atas-motor-N01T34EgrO.jpg Rossi di Master Camp (Foto: Twitter @ValeYellow46)

MISANO – Pembalap kawakan Yamaha, Valentino Rossi, dikenal memiliki akademi balapnya sendiri. Sama seperti ketenaran Rossi, akademi balap miliknya pun ikut dikenal seantero dunia. Kini, program latihan miliknya yang berjuluk VR46 Master Camp kembali digelar.

Menjadi bos sekaligus guru di lintasan balap, Rossi pun ikut menghadiri kegiatan tersebut. Pembalap asal Italia itu membuat kejutan dengan tiba-tiba hadir pada hari ketiga di Sirkuit Misano. Tak ayal, keenam peserta latihan ikut dibuat heboh.

Bertemu para peserta, Rossi sendiri balas dibuat terkejut dengan kemampuan para pembalap muda berbakat asal Benua Biru Eropa dan Brasil itu. Mengendarai motor YZF-R3, The Doctor –julukan Rossi– mengatakan para pembalap sangat mudah melaju di trek balap.

(Baca juga: Surprise! Valentino Rossi Diam-Diam Kunjungi Hari ke-3 Master Camp di Misano)

Rossi kembali berujar dirinya sangat mengharapkan para peserta menikmati waktu latihannya bersama para staf di Misano. Beri pesan pamungkas, rider berusia 38 tahun itu menegaskan para peserta harus enjoy berada di motor.

“Para peserta sudah kenal dengan lintasan, mereka juga pernah mengendarai YZF-R3 di kelas WorldSSP300, so ini memudahkan latihan mereka di Misano,” ungkap Rossi, seperti disadur dari laman resmi MotoGP, Jumat (28/7/2017).

“Saya punya waktu yang luar biasa bersama para peserta dan juga orang-orang dari VR46 Riders Academy. Saya berharap para peserta Master Camp ini juga menikmatinya, karena bersenang-senang di atas motor adalah hal terpenting,” tandas sang pembalap.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini