Surprise! Valentino Rossi Diam-Diam Kunjungi Hari ke-3 Master Camp di Misano

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 28 38 1745401 surprise-valentino-rossi-diam-diam-kunjungi-hari-ke-3-master-camp-di-misano-ldOdrPcxgk.jpg Rossi di Master Camp (Foto: Twitter @ValeYellow46)

MISANO – Bintang balap asal Italia, Valentino Rossi, membuat kejutan kepada para peserta VR46 Master Camp di Sirkuit Misano. Memasuki hari ketiga rangkaian acara, Rossi bertemu dengan enam pembalap muda berbakat tanpa memberitahu sebelumnya.

Tak ayal, keenam pembalap asal Italia, Prancis, Finlandia, Ukraina, Belanda, dan Brasil itu dibuat gembira dengan kehadiran The Doctor –begitu Rossi dijuluki. VR46 Master Camp sendiri merupakan program latihan yang dihelat oleh akademi balap milik sang rider.

Berkunjung ke Misano, Rossi sendiri meramaikan hari ketiga Master Camp. Setelah melihat langsung aksi Rossi di atas motor, para talenta muda itu juga mendapat kesempatan berfoto bersama pembalap kawakan peraih tujuh gelar juara MotoGP itu.

Komentar pun diberikan langsung oleh Rossi. Pembalap berusia 38 tahun itu mengatakan sangat senang bisa bertemu enam peserta Master Camp di Sirkuit Misano. Rossi kembali berujar dirinya terpukau dengan kemampuan para rider muda itu.

“Sungguh hebat bisa membuat kejutan kepada para peserta Yamaha VR46 Master Camp kemarin di Sirkuit Misano. Saya sangat ingin bertemu mereka dan melihat bagaimana perkembangan sejauh ini,” ungkap Rossi, seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, Jumat (28/7/2017).

“Program ini telah berlangsung selama tiga hari dan memasuki pertengahan rangkaian acara. Saya punya kesempatan langsung melihat mereka mengendarai motor di lintasan balap, dan saya sangat terpukau dengan kecepatan para peserta,” tukas Rossi.

Gelaran Master Camp sendiri diikuti oleh para pembalap muda berusia di bawah 20 tahun, yakni Alfonso Coppola asal Italia (19 tahun), Enzo De La Vega asal Prancis (17 tahun), Kimi Patova asal Finlandia (15 tahun), Mykyta Kalinin asal Ukraina (18 tahun), Renzo Ferreira asal Brasil (15 tahun), dan Robert Schotman asal Belanda (18 tahun).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini