nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinilai Tampil Asal-asalan, Iannone Dilabrak Legenda Suzuki?

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 26 Juli 2017 01:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 26 38 1743966 dinilai-tampil-asal-asalan-iannone-dilabrak-legenda-suzuki-sQebvlBHlr.jpg Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone (Foto: Laman Resmi MotoGP)

HAMAMATSU – Kabar tidak sedap tengah menimpa pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Italia itu dinilai sudah tidak betah berada di timnya dan menunjukkan penampilan yang tidak memuaskan.

Hal itu bukan tanpa alasan, pasalnya sejak diboyong dari Tim Ducati sebelum musim kompetisi MotoGP 2017, Iannone belum sekalipun menunjukkan penampilan impresif. Paling bagus, Iannone hanya mampu finis di posisi tujuh kala mentas di GP Amerika Serikat.

Hal tersebut jelas jauh berbeda dengan musim lalu. Pasalnya, pada musim kompetisi MotoGP 2016, di mana Iannone masih berseragam Ducati, pembalap bernomor motor 29 itu berhasil dua kali naik podium saat kompetisi sudah memasuki jeda paruh musim.

Penampilan melempem Iannone itu pun membuat banyak pihak geram. Bahkan ada sebuah kabar yang mengatakan bahwa Iannone dilabrak oleh legenda Suzuki, yakni Kevin Schwantz, lantaran dinilai tidak memberikan penampilan maksimal.

“Dia (Schwantz) tidak pernah menyebutkan hal-hal tertentu kepada saya. Saya lebih suka menangani masalah ini secara langsung, tapi itu tidak mempengaruhi saya,” jelas Iannone, menukil dari GP Extra, Rabu (26/7/2017).

“Saya tahu apa yang sedang terjadi, tapi terdapat banyak kebingungan karena semua orang mengharapkan sesuatu yang berbeda,” tandas Iannone.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini