Bantah Clash dengan Casey Stoner, Ini Penjelasan General Manager Ducati

Rully Fauzi, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 23 38 1742401 bantah-clash-dengan-casey-stoner-ini-penjelasan-general-manager-ducati-P3cLyiOJ9L.jpg

BOLOGNA – Sempat berembus kabar kalau General Manager Ducati Corse, Luigi Dall’Igna dan test rider yang juga merupakan legenda pabrikan Italia itu, Casey Stoner, berselisih paham. Dall’Igna yang akrab disapa Gigi itu pun berkomentar soal rumor ini.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport Rider, pria berambut abu-abu itu membantah adanya keretakan hubungan kerja dengan Stoner.

"Setiap 'keluarga bahagia' pasti punya momen diskusi. Saya memang tak bisa berkata segalanya menakjubkan. Kadang diskusi terjadi karena saya rasa lebih baik melakukan hal tertentu, dan menurut Casey lebih baik melakukan hal berbeda. Tapi menurut saya situasi macam ini membantu Anda lebih kuat dan memahami hal lebih baik. Semuanya normal dan tidak ada clash di antara kami," ucap Gigi.

"Masalah utama dalam hubungan kami dengan Casey adalah, ia menetap di Australia dan kami di Eropa. Memang sulit bertukar informasi, dan terkadang bisa terjadi kesalahpahaman atau situasi krisis. Menurut saya, bila ia di Eropa atau kami yang di Australia, maka segalanya bakal lebih mudah," jelasnya.

Stoner sukses meraih gelar juara dunia bersama Ducati pada musim 2007 silam. Sayang, ia pensiun dini sebagai rider utama di akhir musim 2012 setelah juga menjadi juara dunia bersama Repsol Honda pada 2011.

Stoner kini menjabat test rider Ducati bersama Michele Pirro. Stoner juga menjabat sebagai brand ambassador bagi tim yang bermarkas di Bologna, Italia tersebut.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini