Image

Jeda Balapan, Marquez Isi Waktu Luangnya dengan Bantu Penderita Kanker

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017, 00:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 20 38 1740996 jeda-balapan-marquez-isi-waktu-luangnya-dengan-bantu-penderita-kanker-rR9WHTK4lX.jpg Marc Marquez (Foto: Twitter @marcmarquez93)

AALST – Gelaran balap MotoGP Grand Prix (GP) 2017 telah menutup seri kesembilan. Selesaikan balapn di Sirkuit Sachsenring, Jerman, para pembalap andal masing-masing tim yang berlaga sekaligus menyelesaikan paruh pertama musim ini.

Para rider pun memiliki jeda balapan selama kurang lebih empat pekan sebelum membuka paruh kedua dalam seri ke-10 GP yang digelar di Republik Ceko. Libur balapan, berbagai aktivitas pun dilakukan para jagoan kuda besi itu.

Dani Pedrosa mengisi waktu luangnya dengan bersepeda, sementara Andrea Dovizioso terlihat menikmati jetski bersama anak perempuannya. Hal senada pun ikut dilakukan oleh rekan setim Pedrosa, Marc Marquez.

Pembalap muda berbakat Tim Repsol Honda itu sempat beberapa kali mengunggah foto liburan musim panas di Twitter pribadinya. Namun, kali ini foto yang diunggah berbeda dari sebelumnya. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu terlihat membantu salah satu organisasi amal bagi anak-anak penderita kanker.

Dalam unggahan terbarunya itu, Marquez terlihat tersenyum simpul dengan memakai kaus berwarna putih dengan tulisan #TotheBrave. Tak hanya isi jeda musim panas dengan berlibur, pembalap berusia 24 tahun itu pun masih sempat membantu anak-anak penderita kanker.

Marquez sendiri saat ini berada di urutan pertama klasemen sementara GP 2017. Jadi pemenang di GP Jerman, sang rider pun sukses mengamankan gelar jawara paruh musim dengan koleksi 129 poinnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini