nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Satu-satunya Fantastic Four yang Tersisa di Wimbledon 2017, Roger Federer Kirim Pesan kepada Djokovic dan Murray

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 08:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 13 40 1735029 jadi-satu-satunya-fantastic-four-yang-tersisa-di-wimbledon-2017-roger-federer-kirim-pesan-kepada-djokovic-dan-murray-z9cp7mazES.jpg Roger Federer (Foto: AFP)

LONDON Petenis asal Swiss, Roger Federer, sukses melangkahkan kakinya ke semifinal Wimbledon 2017 setelah mengalahkan petenis asal Kanada, Milos Raonic. Unggulan ketiga itu menundukkan Raonic dengan tiga set langsung 6-4, 6-2, dan 7-6(4).

Kemenangan ini juga mengantarkan Federer menjadi satu-satunya petenis fantastic four yang melaju ke semifinal. Pasalnya tiga lainnya yakni Rafael Nadal sudah kalah di babak 16 besar, sementara Andy Murray dan Novak Djokovic baru saja langkahnya terhenti di perempatfinal.

Tampil sendirian, petenis berusia 35 tahun itu mengirimkan pesan kepada rekannya itu. Ia berharap rekan-rekannya itu dapat pulih dari rasa sakit yang mereka alami dalam turnamen ini dan bisa bersaing di turnamen grand slam berikutnya di US Open 2017.

“Saya sangat senang tubuh saya bisa menahan saya selama bertahun-tahun. Saya harap Novak baik-baik saja dengan cederanya,” ungkap Federer, mengutip dari Express, Kamis (13/7/2017).

“Rafa berjuang sampai akhir dan Andy juga belum terlihat bagus. Saya harap dia dan Novak akan pulih pada waktunya untuk musim panas di Amerika. Tapi akan ada banyak cerita bagus lainnya di turnamen ini,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini