nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Pertahankan Gelar Wimbledon Tahun Ini, Andy Murray Tetap Bangga

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 06:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 13 40 1735022 gagal-pertahankan-gelar-wimbledon-tahun-ini-andy-murray-tetap-bangga-lRghkxqf9K.jpg Andy Murray tersingkir dari Wimbledon 2017 (Foto: AFP)

LONDONJuara bertahan, Andy Murray, harus merelakan gelar Wimbledon 2017 lepas dari tangannya setelah kalah di perempatfinal. Unggulan pertama itu harus mengakui keunggulan petenis asal Amerika Serikat, Sam Querrey dalam pertarungan lima set set 6-3, 4-6, 7(64), 1-6, dan 1-6.

Kekalahan ini jelas membuat Murray kecewa apalagi tampil di hadapan publik sendiri. Meski begitu ada rasa bangga dalam dirinya. Pasalnya, ia berhasil melawan rasa sakit yang ada pada pinggulnya hingga babak perempatfinal.

Murray datang ke Wimbledon dengan merasakan sakit pinggul. Namun, ia tetap memaksakan laganya yang seharusnya ia membutuhkan istirahat dan perawatan.

“Pada seluruh turnamen ini saya sedikit sakit. Tapi saya mencoba yang terbaik sampai akhir. Saya memberikan semua yang saya miliki,” ungkap Murray, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Kamis (13/7/2017).

“Saya bangga dengan itu. Tapi itu jelas mengecewakan kalah di Wimbledon. Jelas ada peluang di sana. Jadi saya sedih karena semuanya sudah berakhir,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini