Share

Tidak Jadi Juara di Red Bull Ring, Vettel Sesalkan Penampilannya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 37 1732320 tidak-jadi-juara-di-red-bull-ring-vettel-sesalkan-penampilannya-65plAcwZZb.jpg Pembalap Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel (Foto: AFP)

SPIELBERG – Meski berhasil finis di posisi kedua ketika menjalani balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, nyatanya hal itu tidak membuat pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, sepenuhnya berbahagia. Ia bahkan mengaku kecewa dengan apa yang ditampilkannya.

Pasalnya, pada awalnya, Vettel merasa akan mampu memenangkan balapan dan menyalip posisi pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, di tempat pertama. Hanya saja, hal itu urung terjadi lantaran Bottas pun menunjukkan penampilan apik.

β€œItu memalukan karena kami tidak dapat memenangkan balapan, karena jarak kami sudah dekat. Kami belajar lebih banyak tentang mobil pada hari-hari ini dan ada banyak aspek positif mengenai balapan ini,”  ucap Vettel, seperti dilansir The Checkered Flag, Senin (10/7/2017).

β€œNamun, saya merasa seperti saya bisa memenangkan balapan kali ini dan faktanya, saya tidak dapat melakukannya. Jadi, saya tidak sepenuhnya bahagia,” lanjut Vettel.

β€œPada awal-awal balapan saya hanya tidak cukup cepat. Kecepatannya berada di sana, tapi keseimbangannya tidak ada,” lanjut pembalap yang menjuarai F1 sebanyak empat kali itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini