nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Laga Sengit, Andy Murray Akui Merasa Tegang di Babak Ketiga Wimbledon 2017

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 08 Juli 2017 14:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 08 40 1731715 jalani-laga-sengit-andy-murray-akui-merasa-tegang-di-babak-ketiga-wimbledon-2017-LrX6JPjY8u.jpg Andy Murray (Foto: AFP)

LONDON Petenis tuan rumah, Andy Murray, harus bekerja keras untuk tampil ke babak 16 besar Wimbledon 2017 saat bertemu petenis asal Italia, Fabio Fognini. Unggulan pertama terpaksa memainkan pertandingan hingga set keempat hingga meraih kemenangan 6-2, 4-6, 6-1, dan 7-5.

Menanggapi laga tersebut, Murray mengakui sulit menghadapi Fognini yang memiliki pukulan apik dalam laga tersebut. Beberapa kali ia harus bermain keluar dari ritme permainannya.

“Ketika Anda sedang bermain dengan pemain yang memiliki semua pukulan seperti dia, itu sangat sulit. Dia memiliki tenaga dengan ayunan yang sangat pendek, sulit untuk melihat kapan dia akan memukul bola besar. Dia membawa saya keluar dari ritme permainan,” ungkap Murray, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Sabtu (8/7/2017).

Petenis berusia 30 tahun itu pun mengaku tegang dalam laga tersebut. Apalagi set keempat bermain hingga tie break yang bisa saja memaksa laga berlangsung hingga ke set kelima.

“Tentunya akhir pertandingan terasa tegang, saya mungkin sudah menyelamatkan lima set poin. Pertandingan menjadi ketat di game 5-5. Kemudian saya bermain sangat baik untuk menyelesaikannya, tapi pertandingan itu sangat bagus dan tepat. Hari ini menegangkan, tapi saya berhasil melewatinya,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini