Tampil Konsisten di Usia Tak Muda, Brivio Ungkap Rahasia Rossi

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 08 Juli 2017 03:48 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 08 38 1731598 tampil-konsisten-di-usia-tak-muda-brivio-ungkap-rahasia-rossi-sgpCYkxGbD.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)

HAMAMATSU – Nama besar Valentino Rossi dalam kejuaraan dunia MotoGP memang tidak perlu mendapatkan keraguan lagi. Hal tersebut terbukti dengan status Rossi sebagai pembalap dengan pendukung terbanyak di MotoGP hingga saat ini.

Tak hanya menjual nama besar, penampilan Rossi di atas lintasan MotoGP juga masih diperhitungkan. Meski telah berusia 38 tahun, Rossi mampu tampil impresif dengan menyabet status runner-up dalam tiga musim terakhir.

Mengetahui kondisi tersebut membuat kepala Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio memberikan komentarnya. Ia menilai kemampuan Rossi cepat beradaptasi dengan gaya membalap di setiap zamannya, membuat pembalap berjuluk The Doctor itu masih bisa tampil kompetitif hingga saat ini.

“Dari 21 musim yang telah berlalu dan menunggangi motor 125cc, 250cc, dan 500cc, Rossi mampu beradaptasi dengan gaya membalap dari setiap zaman,” jelas Brivio, seperti dilaporkan Tuttomotoriweb, Sabtu (8/7/2017).

“Apabila Anda semua membandingkan dengan sekarang dan lima tahun lalu, maka Anda akan melihat bagaimana gaya membalap Rossi yang terus berubah seiring berjalannya waktu,” tuntas pria berpaspor Italia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini