nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal Lagi Buat Comeback Cemerlang di Wimbledon 2017, Petra Kvitova Terima Kenyataan

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 15:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 07 40 1731002 gagal-lagi-buat-comeback-cemerlang-di-wimbledon-2017-petra-kvitova-terima-kenyataan-Rgcuz4tJtb.jpg Petra Kvitova (Foto: AFP)

LONDONPetenis asal Ceko, Petra Kvitova, menerima kenyataan langkahnya terhenti di babak kedua Wimbledon 2017. Ia harus menelan kekalahan dari petenis asal Amerika Serikat, Madison Brengle, dengan skor 3-6, 6-1, dan 2-6.

Kekalahan yang dialami Kvitova diawali karena cederanya yang kambuh dan membuatnya harus menerima perawatan medis di set ketiga. Meski begitu, ia tetap merasa puas dengan hasil ini.

Pasalnya setelah penyerang pisau di tangan pada awal tahun lalu, ini merupakan hasil yang baik. Apalagi Wimbledon adalah turnamen Grand Slam keduanya setelah mengalami cedera yang berkepanjangan itu.

“Saya senang ini sudah berakhir, maksud saya ini sangat sulit dan saya merasa benar-benar lega sekarang. Saya tahu tubuh saya, itu tidak hebat, tapi secara mental saya sangat senang semuanya sudah berakhir,” ungkap Kvitova, mengutip dari Tennis World USA, Jumat (7/7/2017).

“Saya hanya perlu melihat ke depan dan melihat ke masa depan bagaimana semuanya akan berjalan. Fokus pada turnamen berikutnya. Saya berharap saya  bermain lebih lama di sini, pasti,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini