nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Waduh! Tersingkir di Babak Kedua Wimbledon 2017, Petra Kvitova: Saya Tidak Bisa Bernapas!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 07 40 1730926 waduh-tersingkir-di-babak-kedua-wimbledon-2017-petra-kvitova-saya-tidak-bisa-bernapas-QAvZtooDWZ.jpg Petra Kvitova saat pernapasannya terganggu di babak kedua Wimbledon 2017 (Foto: AFP)

LONDONPetenis asal Ceko, Petra Kvitova, gagal meneruskan aksinya di Wimbledon 2017 setelah takluk dari petenis asal Amerika Serikat, Madison Brengle, di babak kedua. Juara Wimbledon 2014 itu harus menyerah dalam tiga set 3-6, 6-1, dan 2-6.

Kekalahan ini dialami Kvitova setelah mengalami gangguan pernapasan di set ketiga dan harus mendapat perawatan medis. Meski begitu petenis yang melakoni laga kedua tahun pascacedera akibat penyerangan pisau yang mengerikan, ia tetap melanjutkan pertandingannya.

“Saya tidak bisa bernapas dan saya juga merasa sedikit sakit. Itu kadang terjadi, tapi ya sayangnya itu terjadi di Wimbledon, jadi tidak baik,” ungkap Kvitova, mengutip dari Tennis World USA, Jumat (7/7/2017).

Kvitova juga mengakui Brengle pada laga kali ini tampil baik. Alhasil penempatan bola yang selalu ia lesakkan berhasil dimentahkan dengan baik oleh Brengle.

“Dia (Brengle) berhasil memukul bola semuanya kembali. Sangat sulit bagi saya untuk tetap memiliki energi untuk mengembalikan bola dan memainkan permainan agresif saya,” tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini