nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duo Yamaha Gagal Tampil Apik di MotoGP Jerman, Ini Komentar Folger

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 07:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 07 38 1730595 duo-yamaha-gagal-tampil-apik-di-motogp-jerman-ini-komentar-folger-YjaruU8uNF.jpg Jonas Folger (Foto: AFP)

MONTE CARLO – Salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Jonas Folger, meraih hasil memuaskan ketika melakoni lanjutan MotoGP musim 2017 seri Jerman. Pada balapan di Sirkuit Sachsenring tersebut, Folger mampu meraih peringkat kedua.

Hasil berbeda justru diraih oleh kedua pembalap tim pabrikan, yakni Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Apabila Rossi menyudahi balapan di urutan keempat, sementara Vinales berada tepat dibelakangnya di posisi kelima.

Mengetahui kondisi tersebut mendapatkan komentar langsung dari Folger sendiri beberapa waktu lalu. Ia menilai bahwa baik Rossi dan Vinales memang tengah dihadapkan masalah yang pelik pada sasis motor mereka masing-masing.

“Ya, para pembalap tim pabrikan mempunyai beberapa masalah dan kesulitan. Saya merasa yakin bahwa ini karena sasis. Akan tetapi, kami tidak menjadikan mereka acuan,” jelas Folger, seperti dilaporkan oleh Autosport, Jumat (7/7/2017).

“Mereka mempunyai masalah besar, sementara saya dan Johann mengalahkan mereka. Namun, kami fokus pada diri sendiri dan melakukan yang terbaik dengan apa yang kami miliki,” tuntas pembalap berusia 23 tahun tersebut.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini