nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Empat Wakil Tuan Rumah Lolos ke Babak Ketiga Wimbledon 2017, Murray: Ini Jadi Kesempatan Bagus Buat Kami!

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Jum'at 07 Juli 2017 02:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 06 40 1730527 empat-wakil-tuan-rumah-lolos-ke-babak-ketiga-wimbledon-2017-murray-ini-jadi-kesempatan-bagus-buat-kami-1Xdx5u4K1F.jpg Petenis Britania Raya, Andy Murray (Foto: AFP)

LONDON – Petenis tunggal putra Britania Raya, Andy Murray, mengomentari keberhasilan dirinya dan tiga rekan senegaranya lolos ke babak ketiga Wimbledon 2017. Ketiga pemain itu yakni Johanna Konta dan Heather Watson (tunggal putri) serta Aljaz Bedene dari sektor tunggal putra.

Murray menyebut keberhasilan dirinya dan ketiga rekannya itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Inggris untuk melihat sosok pemainnya tampil hingga pertandingan selanjutnya. Ia mengaku senang dengan adanya empat wakil di dua sektor menjadi pencapaian yang seimbang.

“Sangat menyenangkan bagi penggemar tenis Britania Raya untuk melihat pemainnya lolos ke babak selanjutnya. Tentu menjadi hasil seimbang di mana terdapat dua wakil wanita dan dua wakil pria,” ujar Murray, mengutip dari The Sun, Jumat (7/7/2017).

Murray menilai lolosnya raihan itu menjadi kesempatan bagus untuk berbicara lebih banyak di hadapan pendukung sendiri. Ia pun berharap pencapaian dirinya dan ketiga rekannya bisa berlanjut hingga laga final.

“Saya katakan ini jelas bagus untuk mengirimkan wakil tuan rumah di ajang sekelas Grand Slam. Saya berharap kami dapat terus melangkah lebih jauh dan menjuarai turnamen ini,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini