nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lolos dari Tantangan Pertama Wimbledon 2017, Petra Kvitova: Ini Sungguh Menakjubkan!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 08:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 04 40 1727950 lolos-dari-tantangan-pertama-wimbledon-2017-petra-kvitova-ini-sungguh-menakjubkan-agxkrVj0Ir.jpg Petra Kvitova (Foto: AFP)

LONDONPetenis asal Ceko, Petra Kvitova, kembali berhasil melakukan comeback-nya lagi dengan baik di Wimbledon 2017. Unggulan ke-11 itu berhasil melalui tantangan pertamanya dengan kemenangan atas tunggal Swedia yakni Johanna Larsson dengan dua set langsung 6-3 dan 6-4.

Setelah comeback di Prancis Open beberapa pekan lalu, kini ia kembali menunjukkan permainan terbaiknya di Wimbledon. Kemenangan ini pun menjadi motivasinya untuk tampil baik di turnamen kelas grand slam keduanya pada tahun ini.  

“Sungguh menakjubkan menginjakkan lapangan yang indah ini kembali. Saya merasakan energi dari keramaian hari ini. Sungguh menakjubkan bisa kembali ke sini untuk memenangi laga,” ungkap Kvitova, mengutip dari laman resmi Wimbledon, Selasa (4/7/2017).

“Itu adalah motivasi saya untuk kembali ke sini dan bermain lagi. Saya sangat senang mimpi itu menjadi kenyataan. Saya hanya perlu memainkan pertandingan sebanyak mungkin. Saya tidak merasa sakit,” tambahnya.

Pada babak kedua Kvitova akan bertemu petenis asal Amerika Serikat yakni Madison Brengle. Lawannya tersebut maju ke babak kedua setelah menaklukkan petenis asal Belanda, Richel Hogenkamp dengan dua set langsung 6-3 dan 6-3.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini