nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MotoGP Jeda Paruh Musim, Ini yang Akan Dilakukan Vinales

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 05 Juli 2017 01:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 04 38 1728729 motogp-jeda-paruh-musim-ini-yang-akan-dilakukan-vinales-z2m3bCp2Cs.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)

LESMO – Kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 tengah memasuki jeda paruh musim. Yang mana para pembalap MotoGP pun diberikan waktu libur selama satu bulan, sebelum kembali tampil di paruh kedua musim 2017.

Meski diberikan waktu libur sebulan, tidak lantas membuat para pembalap bisa bersantai-santai. Bahkan beberapa pembalap bakal menghabiskan masa liburannya untuk meningkatkan kemampuannya dalam membalap.

Tidak terkecuali pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap berjuluk Top Gun tersebut mengaku bertekad untuk memanfaatkan waktu liburannya jeda paruh musim MotoGP 2017.

"Ini adalah tahun pertama saya bertarung di baris terdepan untuk perburuan gelar juara dunia. Saya selalu memberikan yang terbaik namun saya harus menyadari bahwa yang terbaik terkadang adalah ada di posisi keempat, kelima, atau keenam," ujar Vinales, seperti disadur Autosport, Rabu (5/7/2017).

“Saya akan mencoba untuk meningkatkan gaya balap dan kembali lebih kuat serta lebih bugar. Jadi, pada jeda istirahat sebulan akan baik bagi saya,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini