nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jeda Balapan, Rossi Ungkap Rencananya Selama Libur Musim Panas

Karina Nur Shabrina, Jurnalis · Selasa 04 Juli 2017 17:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 04 38 1728531 jeda-balapan-rossi-ungkap-rencananya-selama-libur-musim-panas-JioUkHDm5q.jpg Valentino Rossi (Foto: Twitter Yamaha MotoGP)

HOHENSTEIN-ERNSTTHAL – Bintang balap asal Italia, Valentino Rossi, mengungkapkan rencananya selama jeda balapan MotoGP. Ya, gelaran Grand Prix (GP) Jerman memang sekaligus menutup paruh pertama musim 2017 balap kuda besi paling prestisius itu.

Tentunya, Rossi pun memiliki planning tersendiri untuk mengisi satu bulan libur dari kegiatan di aspal sirkuit balap. Pembalap andalan Tim Movistar Yamaha itu kembali berujar dirinya akan fokus beristirahat dan menenangkan pikirannya.

“Saya berencana akan beristirahat selama dua minggu dari sekarang. Setelah dua pekan itu, saya akan berkumpul bersama teman-teman dekat saya dan mengisi kembali energi saya,” ungkap Rossi antusias, seperti dilansir dari laman resmi MotoGP, Selasa (4/7/2017).

Meski sejenak melepas diri dari balapan, para pembalap sendiri akan melakukan tes di Brno, Republik Ceko, tempat hajatan seri ke-10 digelar. Rossi berjanji akan fokus dan mempersiapkan diri untuk tes musim panas itu.

“Saya akan mulai latihan juga karena harus tiba di Brno dalam keadaan siap, dengan level kekuatan 100%,” tandas rider kawakan dengan nomor andalan 46 itu.

(Ram)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini