nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digosipkan Menuju Ferrari, Ini Dia Tanggapan Ricciardo dan Verstappen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 29 Juni 2017 10:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 28 37 1725533 digosipkan-menuju-ferrari-ini-dia-tanggapan-ricciardo-dan-verstappen-ivr6houXCl.jpg Daniel Ricciardo (Foto:AFP)

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, membantah rumor yang mengaitkan dirinya menuju Ferrari pada musim 2018. Hal tersebut ia utarakan bersamaan dengan merosotnya kinerja timnya di kompetisi Formula One (F1).

Tim berlogo kuda jingkrak tersebut memang belum melakukan perpanjangan kontrak dengan Sebastian Vettel hingga saat ini. Alhasil, banyak spekulasi menyatakan pembalap berkebangsaan Australia ini akan menjadi wajah baru Ferrari pada musim depan, menggantikan sosok Vettel.

“Sejujurnya saya tidak berpikir ada sesuatu seperti gosip yang beredar. Jika saya tidak bisa memberi tahu Anda, maka sejujurnya saya tidak mengetahui apa yang terjadi. Percayalah ini hanyalah sebuah rumor,” terang Ricciardo, sebagaimana dilansir Sportsmole, Kamis (29/6/2017).

Sama halnya dengan Ricciardo, Max Verstappen juga memberikan argumennya mengenai rumor yang mengaitkan dirinya dengan tim asal Maranello tersebut.

“Tidak, apa yang harus saya katakan? Saya ingin meraih kemenangan. Tapi saat ini saya memiliki kontrak dengan Red Bull dan saya harus memikirkan bagaimana memperbaiki musim ini. Kami akan melihat hal apa yang akan terjadi di masa depan, meski umur saya masih sangat muda,” tuntasnya.

(lsk)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini