nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Wimbledon 2017, Roger Federer dan Andy Murray Jadi Favorit Juara

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 Juni 2017 11:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 06 26 40 1724796 jelang-wimbledon-2017-roger-federer-dan-andy-murray-jadi-favorit-juara-ldzqyejKLX.jpg Roger Federer (Foto: Reuters)

LONDON Petenis asal Swiss, Stan Wawrinka, memfavoritkan empat petenis putra bakal tampil gemilang di ajang Wimbledon 2017 yang akan dilaksanakan pada 3-16 Juli 2017. Keempat pemain tersebut adalah Roger Federer, Andy Murray, Novak Djokovic, dan Rafael Nadal.

Namun di antara keempat petenis tersebut, Wawrinka lebih memfavoritkan dua pemain tenis. Kedua petenis tersebut adalah Federer dan Murray.

“Saya pikir Roger bermain sangat baik, secara pasti dia akan menjadi favorit. Andy memiliki kepercayaan diri setelah bermain baik di Prancis Open dan dia suka bermain di lapangan rumput. Jadi dia akan juga menjadi favorit,” ungkap Wawrinka, mengutip dari BT Sport, Selasa (27/6/2017).

Sementara itu dengan dua petenis lainnya yakni Djokovic dan Nadal, Wawrinka melihat situasi tertentu untuk bisa memenangi Wimbledon 2017. Tetapi tetap saja keduanya masih tetap difavoritkan untuk bisa menjuarai turnamen berkategori grand slam itu.

“Novak sedang tidak dalam permainan terbaiknya tapi dia pasti akan berusaha keras. Juga Rafa sudah bermain sangat baik sejak awal tahun ini. Kalau dia bugar dan bisa bermain baik di lapangan rumput dia akan difavoritkan juga,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini