nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Kembali di Wimbledon 2017, Petra Kvitova: Saya Harus Realistis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 Juni 2017 07:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 06 25 40 1724461 tampil-kembali-di-wimbledon-2017-petra-kvitova-saya-harus-realistis-PhoZNQeDnE.jpg Petra Kvitova (Foto: laman resmi Prancis Open)

LONDON Petenis asal Ceko, Petra Kvitova, tengah bersiap diri tampil kembali di ajang grand slam yakni Wimbledon 2017. Turnamen tersebut akan berlangsung dari 3-16 Juli 2017.

Meski tetap diunggulkan, Kvitova tetap merasa belum mampu untuk bisa memenangi Wimbledon. Padahal, beberapa pemain unggulan seperti Serena Williams dan Maria Sharapova tidak tampil pada turnamen tersebut.

“Saya tidak bermain selama enam bulan jadi saya tidak benar-benar melihat diri saya sebagai salah satu dari mereka yang bisa menang,” ungkap Kvitova, mengutip dari Daily Mail, Senin (26/6/2017).

Kvitova menyadari comeback-nya di ajang tenis dengan tampil maksimal jauh lebih baik. Apalagi dirinya baru sembuh dari cedera pasca-serangan perampok yang dialaminya di awal tahun.

“Saya tidak bisa membayangkan comeback yang lebih baik daripada yang saya alami. Ini sangat aneh. Tapi kami masih harus realistis. Saya sudah mencoba menunjukkan permainan tenis yang bagus di sini. Tangan saya baik-baik saja, saya tidak kesakitan,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini